Tag Archives: Apakah penipu

Apakah Khotib Ahmad Subagja Penipu????

Kalaulah bukan karena ada sebuah hadits yang mengatakan :

انْصُرْ أَخَاكَ ظَالِمًا أَوْ مَظْلُومًا

“Tolonglah saudaramu yang berbuat zalim dan yang dizalimi.”

فَقَالَ رَجُلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَنْصُرُهُ إِذَا كَانَ مَظْلُومًا ، أَفَرَأَيْتَ إِذَا كَانَ ظَالِمًا كَيْفَ أَنْصُرُهُ قَالَ « تَحْجُزُهُ أَوْ تَمْنَعُهُ مِنَ الظُّلْمِ ، فَإِنَّ ذَلِكَ نَصْرُهُ »

Kemudian ada seseorang bertanya tentang bagaimana cara menolong orang yang berbuat zalim?

Beliau menjawab, “Kamu cegah dia dari berbuat zalim, maka sesungguhnya engkau telah menolongnya.” (HR. Bukhari, no. 6952; Muslim, no. 2584)

Wallohi sy takut banyak orang yang akan menjadi korban berikutnya.

Awal cerita, saya adalah orang yang berprosesi sebagai pembuat kitchensett, pasti pembaca sudah tau, lah ini kan webnya tentang kitchensett, dan otomatis sy perlu suplayer ganit untuk top table dari kitchensett yang saya buat. Sebelumnya sy telah memiliki suplayer granit/marmer, namun seperti yang anda tahu bahwa yang namanya usaha kita ingin agar mendapat keuntungan yang baik, maka suatu ketika datanglah seseorang yang menawarkan granit/marmer untuk top table, dengan nama usaha BINATENK MARMER. dengan harga yg SEDIKIT beda dan pd beberapa jenis yang lainnya harganya sama, namun “kelebihan” yang dia tawarkan adalah bersedia pasang hari minggu, ini yg suplayer sy ga bisa lakukan, padahal konsumen sy kebanyakan inginnya pasang pd hari minggu, karena pada hari2 yang lain biasanya mereka kerja. Kejadian tersebut bermula pada tanggal 6 Maret 2017, tiba2 seseorang menghubungi saya lewat WhatsApp,, berikut alurnya yg saya screenshoot dari tiap obrolan sy dengan dia.

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

032317_1018_ApakahKhoti14.png

16

Jangan sampe makan dana haram,,, ckckck… kaya iye aja loe,,,

18

Nanya taransferan mulu,, hikkk

19

032317_1018_ApakahKhoti22.png

Sy berharap dia jd partner usaha sy,, hehe,, merasa konyol

032317_1018_ApakahKhoti23.png

Dan komunikasi pun hilang,, di telpon da dinagkat2, di sms ga dibales2,, cape deh,, lalu setelah sore banget muncul dengan balasan sms, sperti dibawah,,

032317_1018_ApakahKhoti24.png

Jiaaaaahhhhh,,, kok Tanya dengan siapa???? Ternyata pukul 09:57 dia bilang siap-siap tuh,, siap-siap tidur rupanya. Wah ini mah ga bener kata sy,,, ya gak bang #KhotibAhmadSubagja??

032317_1018_ApakahKhoti25.png

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

032317_1018_ApakahKhoti27.jpg

Kelahiran 1979 status Belum Kawin,, lagi butuh dana kl yaa buat kawin,,

Apakah Khotib ahmad subagja penipu?

032317_1018_ApakahKhoti29.png

Kalo itu masalahnya, alamat ga jelas, knpe lo ga tlp gue atau knp tlp gue g diangkat2,, eh loe malah molor,, loe pengangguran atau apa bang #KhotibAhmadSubagja,,?? esmosi gue…

Dr dia bilang Cikarang Utama, sy tlpon lg 2 jam kemudian, dia bilang di Karawang,, trus sy suruh konsumen sy (yg bikin kitchenset) untuk telpon dia.

032317_1018_ApakahKhoti31.png

Sepertinya jalan ke tempat tidur kali yaa,, sprt biasa,,, dan hari itu pun habis, hari2 berlalu ga ada kabar,, jd Apakah Khotib Ahmad Subagja itu penipu atau bukan??? Silahkan pembaca nilai sendiri,, sy sih msh menunggu yaa itikad baik dia untuk minta maaf dan mengembalikan harta saya yg dia ambil,, kemudian sy pun mencari sebisa mungkin di google ada gak informasi tentang dia meskipin sedikit, dan ditemukanlah informasi yang seperti terdapat pada gambar berikut ini.

Apakah Khotib Ahmad Subagja Penipu??

Apakah Khotib Ahmad Subagja Penipu??

Mengapa saya melakukan ini?? Yakni menceritakan pengalaman sy dengan bapak @KhotibAhmadSubagja ini semata-mata agar tidak ada lagi orang yang menjadi korban, karena anda bisa bayangkan jika setiap orang dia bohongin minimal 500.000, brapa kl ada 10 orang?? Juga berkat curhatan sy pd temen ttng kejadian sy, mengenai cara melaporkan perkara kpd pihak berwenang,, teman sy bilang bahwa prosesnya akan panjang, pertama buat laporan dia bilang kena 500,000, trus apa bila pelaku ditangkap, biaya2 persidangannya d tanggung sama pelapor, dan ini bisa keluar bnyak dia bilang,, yaa sudahlah,, akhirnya sy memilih cara yang sy bisa,, dengan membuat tulisan di web saya, dengan mempertanyakan pelihal bapak #KhotibAhmadSubagja apakah seorang penipu???

#KhotibAhmadSubagja #Granit #Marmer #kitchensett