LIHAT KOLEKSI INSTAGRAM KAMI KLIK DISINI YAA!

HUBUNGI KAMI (Tanya-tanya dl) di 0817 534 728 klik Nomornya

MENGAPA MEREKA MEMILIH KAMI,, KARENA DISINI HARGA TERBAIK, KUALITAS TERBAIK. BUKTIKAN!!

√ GRATIS SURVEY

√ GRATIS DESAIN

√ GRATIS PEMASANGAN

√ GRATIS AKSESORIS

√ GARANSI PRODUK

Menerima order pembuatan furniture Partisi ruangan terpercaya di Subang Kecamatan Pagaden Barat

Menerima order pembuatan furniture  Partisi ruangan  terpercaya di Subang Kecamatan Pagaden Barat

Sangat menyenang memang jika kita bisa mempunyai kitchen set di rumah dengan kualitas yang baik. Oleh karenanya Tak heran makanya permintaan terhadap pembuatan dapur dengan bentuk kitchen set ini meningkat tajam. Tuntutan kebutuhan juga gaya hidup menjadi sebab pokoknya. Masalah harga itu mah nomor dua, trus yang nomor satunya?? ya tetap anjeun dong beib,, aiihhh,, para pembaca yang budiman,, (kayak bis ya BUDIMAN) bagi anda yang memiliki rumah di kota Subang dan sekitarnya, dan lagi bingung ingin buat kitchenset yang cakep dan murah dimana, jangan bingung lagi ya sekarang mah, di kota Subang tercinta kita saat ini mah tos aya pembuat kitchen set yang berpengalaman bertahun-tahun dalam produksi kitchen set.

Para pembaca yang dirahmati Alloh,, (khutbah jum’at kalee) pada waktu kali ini, ijinkan kami untuk mengiklankan usaha kami yakni yang bergerak dalam bidang produksi kitchenset. Alamat kami di Ds. Cihambulu Kec. Pabuaran Kab. Subang. Jadi bila bapak-bapak domisili di Subang, berarti kita sekabupaten (ya iya lah..). OK, Langsung aja deh yaa keintinya. Jadi umpamanya ibu-ibu tengah looking-looking jasa pembuat kitchenset di Subang, yang apatah itu kanggo keperluan dapur dirumah sendiri, atau kantor, dan sangat butuh untuk kebutuhan interiornya, maka kami dengan siap dan senang hati membatu anda. Ada banyak produk sebetulnya diluar kitchenset yang bisa kita produksi, seperti lemari pakaian atau waredrobe, tempat tidur, rak tv atau panel tv, partisi dan lainnya. Saat ini yang namanya furniture itu dia tidak hanya cukup sekedar bisa menutupi kebutuhan akan tetapi, saat ini furniture dituntut agar tampak ekslusif, elegan dan modern. Jadi bisa jadi saat ini sudah tidak zamannya lemari-lemari dari kayu, yang cuma di pliture seadanya, terlebih kayunya bukan dari jati, uhhh,, gimanaaa gitu yaa. Saat ini mah zamannya yang colorfull dan icatching, ngejreng atau orang sini mah ngomongnya buricak burinong(saya yakin ga akan ada translate kedalam bhs apapun tuh). Jadi segala sesuatunya telah berubah dan berkembang sekarang, HP aja sudah beragam bentuk dan fiturnya,, masa rak tv bapak-bapak gitu-gitu aja,, dapet beli dari babang tamvan yang dagangnya didorong-dorong lagi, yaa ga sihhh,,,? saatnya berubah,, berrevolusi kata pak Jokowi dulu berkata. Jadi rumah anda juga harus ber revolusi juga dong yaa,,, asiikk.. Ok mungkin segitu aja kali ya promonya bagi yang sudah ngebet mau kitchenset baru yang cantik(jng istri baru aja dong yg cantik :) ) langsung aja atuh chating ma Aa di WA atau BBM yang tertera dilayar HP anda, tinggal di klik iconnya. atau kalau anda menggunakan komputer Desktop atau Laptop, tinggal klik menu cara memesannya, dan ikuti alur prosesnya yaa gampang kok. Simpan saja dulu no hp kita 0817-534-728 yang mungkin saat ini belum minat atau belum punya uang(dan ini kebanyakannya) barangkali kedepannya pas punya uang, tinggal hubungi kita aja yaa.. Makasih sudah sudi mampir (kaya rumah makan dipinggir jalan SUDI MAMPIR) OK cekidot yaa,, bossku!!

Share is care.. :)Flattr the authorDigg thisShare on FacebookShare on VKShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on StumbleUponBuffer this pageShare on TumblrPin on PinterestShare on RedditShare on Yummly